Blogroll

Jumat, 23 Juli 2010

Headset Senheiser PX 200

headphone portabel Kualitas dalam usia saat ini memiliki kepentingan lebih banyak dibandingkan dengan hanya beberapa tahun lalu. We did not have iPods, MP3 players, portable DVD players, portable gaming machines, state of the art and cutting edge multimedia laptops etc... Kami tidak punya iPod, MP3 player, portable DVD player, mesin game portabel, tepi multimedia canggih dan pemotongan laptop dll .. Good reproduction is not just a need for audio only players but video players as well. reproduksi yang baik tidak hanya perlu untuk pemain hanya audio tetapi juga video player. The supplied earphones with most gadgets are just not good enough and after-market, higher quality headphones become almost mandatory if one wants to enjoy full potential of the equipment purchased. Earphone yang disertakan dengan gadget paling tidak hanya cukup baik dan setelah-pasar, headphone kualitas tinggi menjadi hampir wajib jika seseorang ingin menikmati potensi peralatan yang dibeli. The impact of good quality sound when it comes to these kinds of gadgets certainly cannot be underestimated. Dampak kualitas suara yang baik ketika datang ke gadget jenis ini tentu tidak dapat diremehkan. On the other hand, headphones come in very handy even on desktops as it is not practical to use the speakers all the time. Di sisi lain, headphone datang sangat berguna bahkan di desktop karena tidak praktis untuk menggunakan speaker sepanjang waktu. One can connect the headphones directly to the sound card output and enjoy the intensive gaming experience or just for listening to some music/watching a movie late night without the fear of disturbing neighbours. Satu dapat menghubungkan headphone langsung ke output kartu suara dan menikmati pengalaman gaming intensif atau hanya untuk mendengarkan musik / menonton film larut malam tanpa takut mengganggu tetangga. If you are looking for a headphone which can do indoors as well as outdoors and are reasonably priced, you should seriously consider the Sennheiser PX 200. Jika Anda mencari headphone yang dapat dilakukan di dalam ruangan maupun di luar rumah dan harga terjangkau, Anda seharusnya serius mempertimbangkan Sennheiser PX 200.


Untuk suara yang mereka hasilkan headphone ini tidak mungkin ada lebih kecil dari mereka sebenarnya. Once folded, they can be slipped into a nice looking case which comes with the headphones and can be carried in person on the go. Setelah dilipat, mereka dapat masuk ke kasus baik cari yang dilengkapi dengan headphone dan dapat dilakukan secara pribadi di mana saja.

Headphone bisa dilipat seperti kacamata


The PX 200 berat sangat ringan hanya 60 gram di. The ear pads are covered with leather are very comfortable and two additional pads have been provided just under the band, which would rest on the head, there are no issues about these being uncomfortable. Bantalan telinga ditutupi dengan kulit sangat nyaman dan dua bantalan tambahan telah disediakan di bawah band, yang akan beristirahat di kepala, tidak ada masalah tentang ini yang tidak nyaman. The headband provides just enough lateral force to get the cups to seal the ears, but not so much that it's uncomfortable. ikat kepala ini memberikan cukup gaya lateral untuk mendapatkan cangkir untuk menutup telinga, tapi tidak terlalu banyak sehingga rasanya tidak nyaman. Just make sure that you adjust them for optimum listening with the music being played for the right amount of lows and highs, once you do that they stay in place and will give you the sound that they are supposed to. Hanya pastikan bahwa Anda menyesuaikannya untuk mendengarkan optimal dengan musik yang dimainkan untuk jumlah yang tepat rendah dan tertinggi, setelah Anda melakukan itu mereka tinggal di tempat dan akan memberikan suara yang mereka seharusnya.

kulit telinga headset


Headphone ini sangat tinggi dibangun untuk spesifikasi, dan ikat kepala dan engsel stainless steel stainless steel membuat mereka sangat tahan lama memang. When the headphones are unfolded they snap into place with a click sound. Ketika mereka membuka headphone snap ke tempatnya dengan suara klik. The extremely flexible cable is no ordinary wire, but, OFC (Oxygen Free Copper) reinforced with Kevlar (material used in bullet proof jackets). Kabel sangat fleksibel ada kawat biasa, tapi, OFC (Oxygen Free Copper) diperkuat dengan Kevlar (bahan yang digunakan dalam jaket anti peluru). The ear pads which are covered with leather are replaceable making them modular in construction. bantalan Telinga yang ditutupi dengan kulit yang diganti membuat mereka modular dalam konstruksi. Sennheiser gives full two years warranty on these phones from the date of purchase. Sennheiser memberikan garansi dua tahun penuh pada ponsel ini dari tanggal pembelian.

menggunakan engsel yang berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar